Iklan dprd

Iklan dprd

Iklan dprd

Iklan dprd

Miji

Miji

Aron-Subandrio

Aron-Subandrio
,

Rasakan Pembangunan di Kepemimpinan Aron - Subandrio, Masarakat Rawak Hulu Ingin di Lanjutkan

Redaksi
Oktober 08, 2024, 03:35 WIB Last Updated 2024-10-07T20:35:01Z

SEKADAU, SINARKAPUAS.com - Masarakat Dusun Selintah, Rawak Hulu, Sekadau Hulu menyampaikan ucapan terimkasih atas pembangunan yang telah diberikan Bupati - Wakil Bupati, Aron - Subandrio. bukan tanpa alasa, meski baru 3 tahun meminpin Kabupaten Sekadau berbagai pembangunan infrastruktur telah diberikan di wilayah ini. 


" pak Aron dan Subandrio telah banyak memberikan bukti pembagunan di Sekadau Hulu, Masjid dibangun, jalan dan lainy, bukan hanya janji - janji tapi juga sudah terbukti," ujar Aho Susilo, tokoh masarakat setempat pada kampanye dialogis Cabup Aron, Senin (8/10/2024) malam di Dusun Selintah. 


Senada, Budi tokoh masarakat Sekadau Hulu, mengakui jika dalam kurun waktu yang singkat, Bupati Aron sudah banyak memberikan pembangunan di Sekadau Hulu dan Kabupaten Sekadau secara umum. 


" kami mengajak masarakat disini, ayo kita dukung dan pilih kembali pasangan aron - subandrio di hari pemilihan 27 November nanti," ungkap Budi. 


Sementra, Herianto, Wakil Rakyat asal daerah pemilihan dapil II Sekadau dalam orasi politiknya menegaskan bahwa koalisi PAS dalam berkampanye tidak membawa suku atau agama. 


" kami datang membawa program - program, visi - misi pembangunan," tukas pria yang karib disapa Siauti ini. 


Putra daerah Sekadau Hulu itu (Herianto'red) juga mengajak masarakat Dusun selintah dan Sekadau Hulu secara umum untuk memenangkan paslon PAS pada hari pemilihan. 


Cabup, Aron kepada masarakat setempat memaparkan visi - misi yang akan di lanjutkan pada periode berikutnya. 


" kami masih membawa Visi, Misi mewujudkannya Kabupaten Sekadau yang unggul, sejahtera dan bermartabat," terang Aron. 


Selian itu, juga tetap melanjutkan program IP3K yang berisikan 7 program baik Sumber Daya Manusia, Infrastruktur, Pertanian, Perkebunan, Kesejahteraan, Iklim Investasi, keterlibatan masarakat dalam pembangunan dan kemanan, ketertiban untuk kerukunan hidup beragama dan berbudaya. 


" kami mengajak bapak ibuk, mari kita lanjutkan pembangunan di Kabupaten Sekadau, datang ke TPS pada hari pemilihan, coblos kami di nomor urut satu, " pesan Cabup, Aron. *(Nii/Aii)*