Aron-Subandrio

Aron-Subandrio
,

Wabup Subandrio Hadiri Sumpah Janji Jabatan Funsional ASN PPPK di Lingkungan Pemkab Kabupaten Sekadau

Admin
September 13, 2024, 12:01 WIB Last Updated 2024-09-13T05:01:41Z

SEKADAU, SINARKAPUAS.com - Wakil Bupati Kabupaten Sekadau Subandrio SH MH,menghadiri/ menyaksikan dan melaksanakan Pengambilan Sumpah/janji jabatan Fungsional ASN PPPK,di jalan sintang Gedung Cristian Center,jumat ( 13-09-2024 ).

Di hadiri Sekda Kabupaten Sekadau,dan anggota FORKOPIMDA,dan seluruh ASN PPPK,maka pengambilan Sumpah/Janji Pejabat Fungsional merupakan salah satu bagian dari kebutuhan Organisasi yang bertujuan untuk melakukan Pembinaan,Peningkatan Kapasitas Kelembagaan serta Pengembangan Karier Aparatur Sipil Negara sebagai bentuk dari Manajemen ASN.

Kepada PNS dan PPPK yang telah di angkat secara Resmi dalam jabatan Fungsionalnya yang tadi telah kita saksikan pengambilan Sumpah/ Janjinya dengan di dampingi Rohaniwan.

Dengan di lantik Jabatan Fungsional dapat Bekerja keras, taat aturan serta terus mengembangkan diri untuk dapat menyesuaikan dan mengikuti Perkembangan karena ke depan nya Tantangan kedepannya yang akan kita Hadapi semakin hari semakin komplek ,Bapak/Ibu sebagai ASN memiliki kemampan yang Profesional sehingga dapat berkontribusi terhadap pembangunan di daerah di Kabupaten Sekadau yang kita Cintai ujar Subandrio.

Bagi ASN  yang telah di ambil Sumpah/Jabatan dalam jabatan Fungsionalnya pada hari ini Pejabat Funsional dapat melaksanakan tugas dan Fungsinya secara Optimal dalam bidang dan tugasnya masing-masing.

Melayani masyarakat dengan sepenuh hati,bekerja secara ikhlas dan jangan bersungut sungut serta jangan banyak menuntut,jadilah agen perubahan di tempat Bapak/ Ibu bertugas.

Bantu Pemda mewujudkan Kabupaten Sekadau yang maju Sejahtera dan Bermartabat serta turut berperan dalam mensukseskan program IP3K,apabila Bapak / Ibu melaksanakan tugas dengan baik,maka rezeki pasti akan mengikuti,ujar Subandrio.


Reporter: Euis purbasari