3 tahun Menuju Sekadau Baru

3 tahun Menuju Sekadau Baru
,

Tatap Muka dengan Wartawan, Humas Polres Kabupaten Sekadau menjalin Silaturahmi.

Admin
September 07, 2024, 14:18 WIB Last Updated 2024-09-09T12:36:28Z

SEKADAU, SINARKAPUAS.com - Mengadakan silaturahmi dengan Wartawan dan Pengiat Media Sosial di wilayah hukum Sekadau,Humas kepolisian Resort Sekadau mengadakan silaturahmi di Warkop Pondok coffey,Pondok Indah,sabtu pagi ( 07 - 09 - 2024 ).


Sejumlah Jurnalis dari  Organisasi PWI,IWAS,IWO,serta beberapa admin pengiat media sosial ( Medsos ) yang aktif menyebarkan informasi media seputar Kabupaten Sekadau di dunia maya,silaturahmi ini di hadiri AKP Suwaris Kepala Bagian Sumber Daya Manusia ( SDM ),AKP Agus junaidi,Kasi Humas Polres.


Mari kita bersama sama menjaga situasi kondusif yang telah terbina di Kabupaten Sekadau,Pemilukada merupakan pesta rakyat yang seharusnya di lalui masyarakat dengan suka cita bukan dengan rasa takut atau pun mencekam,ujar AKP Suwaris.


Menyikapi informasi yang berkembang terkait penyelenggara Pemilukada serentak di Kabupaten Sekadau AKP Suwaris menyampaikan beberapa hal dalam pertemuan ini.


Media merupakan bagian dari Corong Polri untuk menyebarluaskan Informasi kepada masyarakat di wilayah hukum masing masing tingkatan,ujar Suwaris.


Untuk  itu Koordinasi dan Konfirmasi terkait berbagai issu kejadian di dalam masyarakat di Kabupaten Sekadau sangat di harapkan.

Tujuan dari silaturahmi ini bertujuan sebagai perkenalan Humas Polres dengan Pengiat Media Sosial dan mempererat silaturahmi Humas Polres dengan rekan Media yang memang sudah lama hubungan ini terjalin baik,Kasi Humas Polres AKP Agus Junaidi menjelaskan.


Marilah kita bersama sama menjaga situasi Kondusif di wilayah Kabupaten Sekadau,Penyebaran Informasi yang sangat Cepat harus kita saring dan lihat dampaknya pesan AKP Agus Junaidi.


Sampai hari ini,hanya tercatat beberapa media sosial yang aktif menginformasikan beberapa hal dan kejadian di masyarakat kita,serta pemerintahan yang lainnya di wilayah Kabupaten Sekadau,demikian juga dengan media Jurnalis yang berkembang pesat,

Puluhan Media Online selalu mengupdate perkembangan dan berbagai issu di Kabupaten Sekadau.


Para admin medsos selalu berkolaborasi kata Abung Admin medsos Belitang Update mengakui Informasi berkembang cepat melalui medsos dalam hitungan menit dan detik cepat tersebar.


Reporter: Euis purbasari