Aron-Subandrio

Aron-Subandrio
,

Calon gubernur " SUTARMIDJI "berkunjung ke Masjid Agung Sultan Anum Kabupaten Sekadau.

Admin
September 19, 2024, 04:07 WIB Last Updated 2024-09-18T21:07:54Z

SEKADAU, SINARKAPUAS.com - Turut hadir Wakil Bupati Subandrio,Ketua Masjid Agung Sultan Anum,Ketua MUI,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat,serta masyarakat setempat menyambut kedatangan Calon gubernur Sutarmidji di Masjid  Agung Sultan Anum.Rabu ( 18 - 09 - 2024 )


 Wabup Subandrio bersama pengurus Masjid Agung Sultan Anum Kabupaten Sekadau terima kunjungan bakal calon  Gubernur Propinsi Kalimantan Barat"SUTARMIDJI"di Masjid Agung Sultan Anum Sekadau.


Memang Masjid ini sudah jadi Allhamdulillah,tapi belum sempurna ujar Sutarmidji,usai melihat Masjid terbesar di Kabupaten Sekadau.


Dalam kunjungan Sutarmidji pun berkomitmen untuk membantu mencari sumber pendanaan untuk memantapkan pembangunan di area Masjid Agung yang belum sepenuhnya rampung.


Insyaallah saya komitmen akan carikan sumber dananya bagaimana nanti bisa di tata lebih bagus,kalau bisa di pagar,halaman bisa di paping blok,supaya lebih bagus,dalam Masjid sudah bagus,sajadah saya beli 10 gulung nanti akan saya tambahkan lagi "ujar Sutarmidji.


Sutarmidji tidak hanya mengunjungi dan meninjau Masjid Agung Sultan Anum Kabupaten Sekadau,setelah di resmikan beberapa bulan lalu,namun ia juga menyerahkan bantuan 10 gulung sajadah bagi pengurus Masjid Agung Sultan Anum Kabupaten Sekadau.(Euis purbasari)