Aron-Subandrio

Aron-Subandrio
,

Bupati Sekadau Aron Silaturahmi dengan Jemaah Masjid Jami' Batturahman

Admin
September 16, 2024, 11:49 WIB Last Updated 2024-09-16T06:31:00Z

SEKADAU, SINARKAPUAS.com - Acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami Batturahman di hadiri Bupati Kabupaten Sekadau Aron SH, terletak di jalan Merdeka Timur,Minggu   malam ( 15 - 09 - 2024 ).


Solawat yang kita kumandangkan mendapat ridho dari allah SWT,ujar ketua Pengurus Masjid Jami Batturahman H Jamain MS.


Hadir pada acara kegiatan tersebut Staf Ahli bidang Hukum dan Politik Purkismawati,  kepala BPKAD Nurhadi,Kadisdukcapil Suryadi,Camat Sekadau Hilir,Kapolsek sekadau Hilir,dan Jamaah Masjid Agung Batturahman.


Terima kasih kepada Bupati Sekadau dan Pemkab Kabupaten Sekadau,selama Masjid ini berdiri,baru jaman Bupati Aron SH kami mendapatkan bantuan kata H Jamain.


Terima kasih kepada seluruh Jamaah Masjid Jami Batturahman yang telah hadir pada acara silaturahmi bersama kata H Jamain.


Tahun ini ada 23 Masjid yang dapat bantuan dari Pemda Sekadau,salah satunya adalah Masjid Jami Batturahman ini,bendahara Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Sekadau Aswar Samsu mengatakan,dan juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Kabupaten Sekadau.


Sambutan dari Kapolsek Sekadau Hilir AKP Burhanuddin mengucapkan terima kasih kepada Jamaah Masjid Jami Batturahman yang selama ini turut menjaga situasi keamanan di wilayah ini.


Tahun ini ada 23 Masjid yang kita bantu dan salah satunya adalah Masjid Jami Batturahman dengan besaran 250 juta,Bupati Sekadau Aron SH,menyampaikan selama kami menjabat Bupati dan Wakil Bupati bersama Bapak Subandrio SH MH,kami sepakat menambah besaran bantuan untuk rumah ibadah Islam,Katolik maupun Kristen,untuk Islam tahun ini salah satunya adalah Masjid Jami Batturahmah ini ujar Aron.


Di Kabupaten Sekadau ini unik di laksanakan sampai 4 bulan dan satu satunya didunia,mari kita jaga Silaturahmi kita agar tetap terjaga sambung Aron, Bupati Kabupaten Sekadau Aron SH juga mengucapkan selamat melaksanakan Maulud Nabi SAW tahun 2024.


Usai memberikan arahannya Aron menyerahkan secara simbolis bantuan hibah untuk Masjid Jami Batturahman kepada ketua pengurus Masjid H Jamain MS secara simbolis bantuan hibah untuk Masjid Jami Batturahman.


Reporter: Euis purbasari