Aron-Subandrio

Aron-Subandrio
,

Martinus Sudarno dan Muhammad(MSM),Deklarasi Maju Pilkada Sekadau.

Admin
Agustus 27, 2024, 21:15 WIB Last Updated 2024-09-03T08:16:22Z



SEKADAU, SK - Pasangan Bakal calon Bupati dan Bakal calon Wakil Bupati Sudarno - Muhammad,Pasangan tersebut di usung oleh Partai PDIP,Partai PAN,Partai Hanura,Partai Gelora dan Partai PKN.


Sebelum Mendaftar ke KPU pasangan Sudarno - Muhammad terlebih dahulu melakukan Deklarasi di gedung ketaketik jalan merdeka selatan sekadau pada selasa 27 - 08 - 2024


Pasangan Sudarno - Muhammad usai mendaftar ke kantor Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) menyampaikan kepada Wartawan pasangan ini sengaja ,mendaftar di hari pertama pendaftaran,ini untuk menunjukan kepada masyarakat Kabupaten Sekadau,bahwa pasangan ini siap memimpin masyarakat Kabupaten Sekadau untuk 5 Tahun ke depan,dan kami serius maju,ujarnya.


Sudarno mengucapkan terima kasih kepada pihak ( KPU,BAWASLU, pihak keamanan TNI,POLRI ),yang telah mengamankan proses pendaftaran pada hari ini,ujar Sudarno.


Terkait putusan MK nomor 60,Khoman mengatakan bahwa KPU RI,Komisi ll DPR RI,BAWASLU dan DKPP telah sepakat bahwa batas dukungan pasangan calon untuk Kabupaten dengan jumlah Pemilih sampai dengan 250 ribu daftar pemilih tetap,syarat dukungan calon di tetapkan 10 persen.


Khoman mengatakan,setelah berkas pendaftaran calon Bupati dan calon Wakil Bupati,kami terima dan di nyatakan lengkap,kami juga sudah menyerahkan surat pengantar untuk pemeriksaan kesehatan ke rumah sakit Bhayangkara di Pontianak pada tanggal 29 agustus 2024.

Reporter: Euis purbasari