3 tahun Menuju Sekadau Baru

3 tahun Menuju Sekadau Baru
,

Rapat Persiapan Peresmian Masjid Agung Sultan Anum.

Admin
Juli 25, 2024, 17:02 WIB Last Updated 2024-07-25T10:02:46Z

SEKADAU, SK - Menindaklanjuti Hasil Rapat Persiapan Peresmian Masjid Agung Sultan Anum di Jalan Sintang, di Ruang Rapat Wakil Bupati ( 25 Juli 2024 ).


Turut Hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau,Staf Ahli Bupati Bidang Hukum dan Politik Setda Kabupaten Sekadau,Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Sekadau,Kepala Inspektorat Kabupaten Sekadau,,Kakan Kemenag Kabupaten Sekadau,Kasubag TU Kemenag Kabupaten Sekadau,Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Sekadau,Kepala Desa Mungguk Kecamatan Sekadau Hilir,Ketua MUI Kabupaten Sekadau,Ketua POM Kabupaten Sekadau,Kasi Bimbingan Masyarakat Islam Kabupaten Sekadau,Ketua BKMT Kabupaten Sekadau.


Peresmian Masjid Agung Sultan Anum di  Kabupaten Sekadau Di resmikan Oleh Bapak Bupati Kabupaten Sekadau Tgl 4 Agustus 2024, dengan Penceramah  dari Jakarta Ustad Ahmad Al Habsyi Dai Nasional/ Juru Aksi di Indosiar.

Setda Kabupaten Sekadau menanyakan masalah kesiapan sudah seberapa besarkah persiapan yang ada,di karena kan Setda khawatir Persiapan nya belum rampung,

Adapun Pembahasan Masalah Peresmian Tersebut,dijawab oleh  Bidang Kesra sdh Hampir 80 %.dan kesiapan Untuk Peresmian Masjid Agung pun akan rampung pada hari H.


selain Pembahasan masalah Masjid Agung,di Bicarakan juga Masalah Pembentukan Panitia.


Dari Kasubag TU Kemenag Chairuddin, mengusulkan agar supaya Kepanitiaan  Dalam Meresmikan Masjid Agung agar supaya mau Berkerjasama dengan Baik,baik dari Penata Ruang/ Dekorasi dan Konsumsi maupun bidang yang terkait di dalamnya,usulan dari Kasubag tersebut di terima baik oleh Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Sekadau.


Reporter: Euis purbasari