Iklan dprd

Iklan dprd

Iklan dprd

Iklan dprd

Miji

Miji

Aron-Subandrio

Aron-Subandrio
,

Pemdes Tapang Pulau Cek Data Pemilih Pilkada tahun 2024.

Redaksi
Juli 12, 2024, 07:46 WIB Last Updated 2024-07-12T00:53:57Z

      Kepala desa Tapang Pulau Elpedius bersama Monika Kristila Sandi ketua PPS saat melakukan Kroscek data Pemilih


SEKADAU, SK - Pemerintah desa (Pemdes) Tapang Pulau kecamatan Belitang hilir saat sedang melakukan pendataan Pemilih bersama Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk Pendataan Pemilih dalam rangka mempersiapkan data calon pemilih untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) bulan November mendatang.


"Saat ini pihaknya tengah melakukan pemantauan terhadap Panitia Pemungutan Suara (PPS) melalui petugas Pantarlih desa Tapang Pulau," kata Elpedius kepala desa Tapang Pulau kepada media Rabu (10/07/2024) di kantornya.


Dikatakan dia lagi, sebagai kepala desa dirinya bersama ketua PPS desa Tapang Pulau Monika Kristila Sandi terjun langsung bersama untuk mengkroscek data pemilih yang ada di wilayah desa Tapang Pulau, agar betul-betul valid nama orang, alamat, baik yang sudah meninggal maupun yang sudah pindahan tempat, semuanya kita kroscek.


"Kita sedang melakukan pendataan Pemilih bersama PPS, dan Paniti Pendataan Pemilih," katanya.


Sebagai Kepala desa dirinya berharap agar pelaksanaan Pilkada Gubernur dan wakil Gubernur serta Pilkada Bupati dan wakil Bupati, Pilkada Walikota dan wakil Walikota di Kalimantan Barat berjalan lancar dan aman, tanpa terjadi sesuatu apapun sesuai keinginan masyarakat Kalimantan Barat.


Kita tidak ingin data Pemilih desa salah dan kurang Valid, karena itu desa bersama PPS dan Petugas Pantarlih saat ini melakukan pengecekkan secara rutin data yang betul-betul valid.


"Kita terus kroscek data pemilih di desa Tapang Pulau," katanya.(Aii)