3 tahun Menuju Sekadau Baru

3 tahun Menuju Sekadau Baru
,

Pembukaan Orientasi Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja Tahun 2024

Admin
Juli 22, 2024, 19:51 WIB Last Updated 2024-07-22T12:52:31Z



SEKADAU, SK - Kegiatan Pembukaan Orientasi Pegawai  Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja Tahun 2024 Di Gedung Kateketik Sekadau ( 22 -Juli -  2024 ).


Di Hadiri Oleh Bupati Kabupaten Sekadau Aron SH,Kepala  BKPSDM Kabupaten Sekadau Radius SH,Plh Sekda Kabupaten Sekadau Hieronimus,Direktur Rumak Sakit Kabupaten Sekadau,dan Seluruh Peserta Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja ( PPPK ).


Sambutan Yang Pertama Oleh Kepala BKPSDM Kabupaten Sekadau  Radius SH,Mengenai Laporan Panitia  Penyelenggara Orientasi Pegawai Pemeritah Dengan Perjanjian Kerja Tahun 2024.


Beliau Mengucapkan Ribuan Terima Kasih Kepada Bapak Bupati Yang Mana Bisa Hadir Pada Acara Pembukaan Orientasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK ) Tahun 2024.


Maksud Pelaksanaan Kegiatan Ini Untuk Mengembangkan Potensi PPPK Yang Di Lakukan Secara Terintegrasi Untuk Memperkenalkan Nilai-Nilai Potensi PPPK,dan Tujuan nya adalah Untuk Meningkat kan Potensi Selaku Menjadi Masyarakat yang Baik.

Peserta PPPK Berjumlah 40 Orang.


Setelah kata sambutan dari Kepala BKPSDM,selanjutnya sambutan dan Arahan Bapak Bupati Sekadau Sekaligus membuka secara resmi Kegiatan Orientasi Pegawai Dengan Perjanjian Kerja Angkatan 1 Tahun 2024  di Lingkungan  Pemerintah Kab Sekadau dan Penyematan Tanda Peserta Orientasi Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja Ankatan 1 secara  simbolis oleh Bupati  Sekadau.


Bapak Bupati, para undangan,panitia penyelenggara dan peserta Orientasi PPPK untuk berfhoto bersama.


Reporter: Euis purbasari