3 tahun Menuju Sekadau Baru

3 tahun Menuju Sekadau Baru
,

Bupati Aron Ucapkan Belasungkawa Atas Meninggalnya Pastor Petrus CP

Admin
Juli 13, 2024, 07:55 WIB Last Updated 2024-07-13T01:46:48Z

SEKADAU, SK - Berpulangnya sosok pastor yang akrab di panggil pastor Petrus, CP ke pangkuan Bapa di Surga telah meninggalkan banyak kenangan di kalangan umat Katolik di paroki Rawak. Karena sebagai imam beliau sangat lama bertugas di paroki tersebut. 


Tidak dapat terhitung lagi karya yang beliau hasilkan selama bertugas, baik membantu pembangunan Gereja di Stasi-Stasi yang belum memiliki Gedung Gereja, pastor Petrus juga banyak membantu umat Katolik di Kampung- kampung, baik dalam bentuk Pendidikan maupun dalam hal lain.


"Atas nama pemerintah daerah saya mengucapkan turut berdukacita atas berpulang pastor Petrus, CP, semoga arwahnya ditempatkan dengan para Kudus di Surga," kata Aron,S.H Bupati Sekadau kepada media ini, Jumat (12/08/2024) melalui pesan singkatnya.


Semoga jasa selama beliau berkarya di dunia terutama di tempat beliau bertugas menjadi inspirasi bagi banyak orang, beliau dikenal selalu memberikan support kepada orang tua agar anak-anak kita harus Sekolah. Karena beliau punya prinsip yang sama dengan visi dan misi pemerintah, hanya dengan sekolah nasib kita bisa berubah 


"Beliau selalu mensupport para orang tua dikampung-kampung supaya anaknya tetap sekolah," kata Aron 


Berkat support beliau, anak-anak yang tinggal di pedalaman banyak yang berhasil dan Sekolah. Beliau adalah seorang pastor yang sangat sederhana, bahkan kemana-kemana beliau selalu mengunakan sepeda dalam pelayanan sebagai imam Katolik.


"Semoga apa yang beliau perbuat di dunia selama hidupnya mendapat ganjaran dari Tuhan dan ditempatkan di  surga bersama para orang Kudus," doanya.(Aii)