3 tahun Menuju Sekadau Baru

3 tahun Menuju Sekadau Baru
,

Panitia Pelepasan dan Penyambutan Jamaah Haji Kabupaten Sekadau Diburbarkan

Admin
Juli 14, 2024, 01:55 WIB Last Updated 2024-07-13T18:55:01Z


SEKADAU, SK - Pembubaran Panitia Pelepasan dan Penyambutan Jamaah Haji Kabupaten Sekadau ( 13 Juli 2024 ),Di adakan di kediaman  Abdul Manan Di Jalan Sintang Km 7.

Dalam Acara Tersebut Turut Hadir Ketua MUI kyai Haji Mudhlar,Ketua PHBI,Kasubag Kemenag Chairuddin S Kom M Pd,Bidang Kesra( di Wakilkan ) Sutrisno,Kepala Desa Mungguk Irwandi,Ketua masjid Agung  japar,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat,serta Masyarakat Setempat.

Sambutan dari Kepala Desa Mungguk Irwandi,mengatakan Terima Kasih Atas Kerjasamanya dalam Tim Kepanitiaan Pembubaran Pelepasan dan Penyabutan Jamaah Haji Di Kabupaten Sekadau yang Mana bisa di katakan Acara Tersebut Sukses,


Kepala Desa juga mengatakan kalau tidak adanya kerjasama yang Baik Tidak Mungkin Acara Tersebut Akan Berjalan Dengan Baik dan Sukses.

Dalam Sambutan dari Kesra (di Wakilkan ) Sutrisno mengatakan Terima Kasih Telah Mensukseskan  acara Pembubaran Panitia Pelepasan dan Penyambutan Jamaah Haji Kabupaten Sekadau Tahun 2024, yang Mana Beliau juga Mengatakan Minta Maaf Tidak Dapat Hadir sewaktu kerja Bakti  di Masjid Agung di karenakan Terbenturnya Ada Kegiatan Di luar Kota, Tapi Beliau Berharap Sangat  Terbantu kan  adanya Panitia dan Masyarakat setempat  yang Membuat Acara  Tersebut di katakan Sukses.


Sambutan Dari Kemenag Kabupaten Sekadau  yang DiBawakan Oleh Kasubag TU Chairuddin S Kom M Pd,Mengatakan Pada Dasarnya Apa yang Kita Perbuat Baik akan Baik juga Hasilnya Dan Apa yang kita buat Buruk,Buruk Juga Hasilnya,Maka Dari itu Berusahalah Berbuat Baik,Beliau Juga Mengatakan Bekerja harus dengan Keiklasan Hati agar Supaya Hasilnya Bagus.

Apa yang di katakan Oleh Kasubag TU Chairuddin S Kom M Pd tersebut Banyak Benarnya juga,dan Juga beliau Mengatakan Jangan Membeda Bedakan Suatu Organisasi, Kasubag TU juga Berterima Kasih Telah Di percayakan Ikut Serta Dalam Kepanitiaan Tersebut.


Kyai Haji Mudhlar Mengatakan Dalam Sambutan nya menginginkan Agar Kampung Darullsalam menjadi Aikon untuk Kabupaten Sekadau.


Kepala Desa Mungguk Irwandi Membubarkan Kepanitiaan Pelepasan dan Penyambutan Jamaah Haji Kabupaten Sekadau Tahun 2024.

Reporter: Euis purbasari